Objek Wisata Baru: NGARAI MAARAM

Kota Bukittinggi-Sumbar, kini memiliki objek wisata baru. Namanya Taman Ngarai Maaram. Lokasinya juga tidak sulit ditemukan, karena berada tak jauh dari Komplek Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.


Taman Ngarai Maaram ini sangat cocok untuk tempat bermain keluarga. Meski tidak pepohonannya tidak serindang Taman Panorama Bukittinggi, namun Taman Ngarai Maaram menyediakan beberapa tempat permainan anak-anak yang bisa dipakai secara gratis oleh pengunjung.
Tempat permainan anak yang disediakan itu adalah ayunan dan seluncuran atau perosotan. Meski tempat bermain anak itu berukuran mini dan jumlahnya sedikit, namun cukup bagi keluarga untuk memanjakan anak di tempat itu.

Orangtua juga bisa mengawasi anak-anak bermain, karena hampir di sekeliling taman disediakan tempat duduk bagi pengunjung, baik yang terbuat dari batu, dari plastik, maupun dari kayu.
Sama seperti berada di Taman Panorama Bukittinggi, pengunjung di Taman Ngarai Maaram di kawasan Bukit Apit Bukittinggi ini juga menyediakan tempat khusus bagi pengunjung untuk melihat keindahan panorama Ngarai Sianok. Hanya saja, Taman Ngarai Maaram ini tidak seluas Taman Panorama.

Pengunjung juga tak usah khawatir jika haus dan lapar, karena warga sekitar mulai menyediakan makanan dan minuman di sekitar taman, dengan harga yang terjangkau. Untuk saat ini, pengunjung bisa bebas ke luar masuk, tanpa dipungut bayaran.***sumber klikpositif
CEO GAGAH
CEO GAGAH

Senang sekali atas kunjung Anda di web kami, dapatkan dan update terus info promo minangkabau.store lainnya di akun medsos kami yang lainnya, media support by www.konsultanritel.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senang rasanya bisa berkomunikasi dengan Komentar Anda, terimakasih sudah berkomentar:)